Mar 3, 2010

Menyongsong Khilafah Islamiyah Dengan Dakwah

Sejak Mustafa Kamal Attaturk yang dibantu oleh Inggris dan institusi Yahudi menghancurkan negara Khilafah Islamiyah pada tanggal 3 Maret 1924, umat Islam tidak pernah lagi menikmati hari-hari bahagia. Negeri-negeri Islam dikerat-kerat menjadi puluhan negara yang memasung kaum Muslim di dalamnya. Ajaran kita dihinakan hingga sebagian kaum Muslim tidak suka dengan agamanya sendiri. Saudara-saudara kita dipatahkan harapannya untuk bangkit meraih kemuliaannya. Ibu-ibu serta saudari-saudari kita dilecehkan kehormatannya. Tempat tinggal dan harta kekayaan mereka dirampas. Ribuan saudara-saudara kita di berbagai negeri Muslim terbunuh karena invasi negara-negara Barat kufur. Puluhan ribu lainnya dijebloskan ke dalam penjara oleh para penguasa boneka yang melayani kepentingan negara-negara Barat. Jutaan lainnya terdampar menjadi pengungsi. Tidak ada lagi tempat mengadu. Penguasa-penguasa mereka yang Muslim sudah dibutakan oleh propaganda negara-negara Barat dan dipaksa melayani tuannya daripada melayani kepentingan rakyatnya sendiri. Kaum Muslim saat ini menanti penuh harap datangnya Imam mereka, seorang Khalifah, yang telah lama tidak mereka miliki, sebagai pelindung dan pemelihara kehidupan mereka. Kaum Muslim tengah merindukan kembali diwujudkannya lagi sistem Islam di dalam kehidupan mereka sehingga mereka mampu memenuhi firman Allah Swt.:
"Demikian Kami telah menjadikan kalian sebagai umat yang adil dan pilihan agar kalian menjadi saksi atas manusia dan agar Rasul menjadi saksi atas kalian. (QS al-Baqarah [2]: 143)".

Oleh karena itu, kami menyeru Anda semua wahai kaum Muslim, kepada suatu perjuangan yang paling mulia, yaitu perjuangan untuk menegakkan kembali Khilafah Islamiyah. Kami menyeru Anda pada suatu kewajiban yang paling besar, yaitu kewajiban untuk mengembalikan lagi hukum-hukum Islam dalam kehidupan umat manusia; kewajiban untuk melanjutkan kehidupan Islam di dunia. Kami menyeru Anda untuk berjuang sekuat tenaga mengembalikan lagi negara Khilafah Islamiyah melalui satu-satunya metode yang diterima dari Allah Swt., yaitu metode Rasulullah, Muhammad saw. Sungguh, kedudukan yang paling mulia saat ini adalah kedudukan sebagai pengemban dakwah Islam, yaitu pengemban dakwah yang kata-katanya mampu menggetarkan hati orang-orang zalim dan menakutkan bagi orang-orang yang memusuhi Islam dan kaum Muslim, tetapi dapat membangkitkan harapan bagi orang-orang mukmin yang tulus. Wahai kaum Muslim! Sebagai bagian dari makar untuk membuat umat ini terpecah-belah dan tak berdaya, orang-orang kafir telah membuat batas-batas palsu di antara saudara seakidah dan menciptakan identitas-identitas semu di kalangan kaum Muslim. Alih-alih menyatukan diri sebagai satu umat di bawah satu bendera, yang muncul malah negara-negara bangsa dan identitas-identitas golongan. Kita dibiasakan untuk menyebut diri kita sebagai orang Yordania, orang Mesir, orang Pakistan, atau orang Inggris.
Dengan demikian, mereka telah menjebak kita dalam perjuangan-perjuangan murahan dengan tujuan-tujuan yang terbatas, yang justru menjauhkan diri kita dari permasalahan yang mendasar, yang menentukan hidup dan matinya Islam. Padahal Rasulullah saw. bersabda:
Perumpamaan kaum Mukmin dalam hal kasih-sayang dan rahmat adalah bagaikan satu tubuh. Jika satu bagian (tubuh) menderita, maka menjalarlah penderitaan itu ke seluruh bagian (tubuh) lainnya sehingga tidak dapat tidur dan demam. (HR al-Bukhari dan Muslim). Bukankah telah sampai waktunya bagi kita untuk menyingkirkan sekat-sekat di antara kita kaum Muslim? Bukankah kita harus mulai berjuang bersama-sama untuk meraih tujuan yang mulia ini? Hari ini kami menyampaikan kepada Anda semua, bahwa negara Khilafah akan kembali sesuai dengan janji Allah Swt. kepada kita semua. Putra-putri umat ini telah banyak berkorban untuk mengembalikannya. Kami, para syabâb (pemuda) berani menyatakan bahwa kembalinya (negara) Khilafah merupakan suatu keniscayaan. Ketika saat itu tiba, maka kaum Mukmin akan menyaksikan hari-hari yang penuh kebahagiaan dan kesejahteraan. Mereka akan memuliakan Islam dan menghinakan kekufuran. Kalimat-kalimat Allah Swt akan mendapatkan kedudukan yang tinggi, sedangkan orang-orang kafir akan dihinakan. Kita harus menegakkan kembali (negara) Khilafah, apa pun yang terjadi, karena kita senantiasa berharap agar Allah Swt. berkenan memandang kita dengan penuh ridha dan kasih sayang.

Oleh karena kami mencintai Anda sekalian sebagaimana kami mencintai diri kami sendiri, maka kami mengajak Anda dan seluruh kaum Muslim untuk berjuang secara ikhlas dan sungguh-sungguh, mendayagunakan segala kemampuan yang kita miliki; bersama-sama dengan para pejuang yang ikhlas dan serius, yang bertujuan menegakkan kembali negara Khilafah dan mengembalikan mutiara yang hilang. Dengan itulah kita akan dapat meraih kembali kedudukan yang layak di antara umat-umat yang lain, yaitu sebagai pembawa kebahagiaan, pembawa petunjuk, dan sebagai saksi atas seluruh umat manusia. Inilah kehormatan di dunia dan di akhirat. Hendaknya tidak ada seorang pun di antara Anda yang mengabaikan kewajiban ini. Jadilah Anda pewaris terbaik dari kaum pendahulu yang terbaik. Oleh karena itu, bulatkan tekad Anda, dan bangkitkan rasa hormat Anda terhadap agama dan umat AAnda. Jangan biarkan tumpukan kepalsuan berikut pengaruh buruk yang ditimbulkan membuat Anda cemas, karena tahap perjuangan ini hampir berakhir. Barisan orang-orang yang berjuang untuk menegakkan negara Khilafah semakin hari semakin bertambah, dengan tingkat pertumbuhan yang luar biasa, dan langkah-langkah mereka dalam menuju kemenangan semakin hari semakin dekat. Kita sungguh-sungguh yakin kepada Allah Swt. dan harapan kita kepada kemenangan yang Dia janjikan sama sekali tidak pupus meski hanya oleh setitik keraguan. Allah Swt. berkuasa penuh atas urusan-Nya, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya. Mahabesar Allah Yang berfirman:
Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang salih di antara kalian, bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa. Sungguh, Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar keadaan mereka, sesudah mereka dalam ketakutan, menjadi aman sentosa. (QS an-Nur [24]: 55).

Ya Allah, kami memohon kepada-Mu iman yang tak tergoyahkan, keberanian yang tak pernah surut, hasrat yang tak bisa dikalahkan, tekad yang tak bisa dipatahkan, dan keteguhan yang tak bisa diganggu-gugat. Ya Allah, tetapkanlah diri kami dalam agama-Mu dan dalam aktivitas dakwah hingga saat kami bertemu dengan-Mu. Ya Allah, tolonglah kami dengan orang-orang Mukmin yang memiliki kekuatan; tolonglah kami dengan orang-orang Mukmin yang ikhlas dan menaati-Mu. Ya Allah, tolonglah kami dengan orang-orang yang bersedia berdakwah bersama kami; bersedia menanggung kesusahan, kecemasan, dan tanggung jawab bersama kami. Ya Allah, berilah kami pertolongan dan perlindungan. Siapkanlah orang-orang yang akan menolong kami menerima kekuasaan di Yordania, Suriah, Irak, Mesir, Turki, dan negeri-negeri Muslim lainnya. Bukalah hati mereka agar dapat menerima seruan kami. Ya Allah, berilah kemampuan kepada kami untuk menegakkan Khilafah Islamiyah, mengibarkan râyah (panji-panji kaum Muslim), serta menerapkan syariat Islam. Ya Allah, berilah kami kekuatan untuk menyingkirkan hukum-hukum dan sistem kufur dari negeri-negeri kaum Muslim. Ya Allah, berilah kami kekuatan untuk menyatukan seluruh wilayah kaum Muslim ke dalam Daulah Khilafah. Ya Rabb al-‘âlamîn. Allahumma amîn.

copas dari file yang ada di laptop

No comments:

Post a Comment